Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri – Ciri T-Shirt Champion Asli / Original

Di era modern seperti sekarang ini, banyak sekali produk terkenal yang digandakan atau memiliki produk yang sama namun bukan asli alias KW. Sama seperti baju Champion ini, terkenal sebagai salah satu brand baju dengan kesan yang cool. Bahkan produknya mampu menarik minat influencer.

Ciri – Ciri Baju Champion Original

Salah satu brand fashion yang sedang trend saat ini adalah Champion, brand tersebut kabarnya sempat populer pada tahun ’90 – an dan berasal dari North Carolina. Menariknya lagi, brand satui ini telah banyak menarik perhatian para influencer dan juga blogger. Mengingat gayanya yang cool.

1.  Bagian Font Pada Kaos Champion

Perbedaan antara kaos Champion asli dengan yang fake, yaitu bisa Anda lihat dari fontnya. Biasanya untuk produk yang palsu itu, pasti menggunakan font yang salah. Seperti misalnya saja, pada produk yang palsu memakai font untuk Europe Market. Padahal sebenarnya, di tagnya khusus Japan Market.

Champion Asli

Perbedaannya bisa Anda lihat dari huruf P – nya yang besar. Itulah cara untuk membandingkan antara kaos Champion asli dengan yang palsu. Jadi, sebelum membeli produknya akan lebih baik melihat perbandingannya terlebih dahulu. Supaya tidak tertipu dengan merk / brand abal – abal.

2.  Melihat Bahan yang Digunakan Pada Kaos

Selain itu, Anda juga bisa melihat perbedaan kaos Champion asli dengan yang palsu dari bahan pembuatannya. Biasanya dalam segi bahan, antara produk asli dan KW pasti akan terlihat lebih mencolok. Itu karena pihak produsen original tidak akan pernah mau mengecewakan customernya.

Itulah mengapa mereka selalu memberikan kualitas bahan yang bagus dan terbaik. Namun, berbeda dengan kaos Champion palsu. Bahan di produk asli akan terasa lebih bagus dan halus, akan tetapi untuk produk fake akan terasa sedikit kasar dan kurang nyaman saat dikenakan secara langsung.

3.  Segi Pemasangan Tag

Kemudian, kaos Champion yang asli memiliki tag yang ada di bagian dalam kaos. Tagnya akan terjahit dengan sangat rapi. Itu karena, jika tidak terlihat rapi langsung dari pabriknya. Maka kaosnya sudah pasti tidak akan lolos Quality Control. Hal tersebut sudah menjadi ketentuan pihak produsen.

Sedangkan untuk produk kaos Champion yang palsu, asalkan bajunya jadi terlepas dari rapi atau tidaknya yang paling penting terlihat menarik pasti sudah dijual. Namun, sekarang ini semakin banyak produk palsu yang justru tagnya dijahit dengan sangat rapi sama seperti produk aslinya.

4.  Sablonan Kaos Champion

Berbicara mengenai sablonan kaos dari Champion ini, hasilnya cukup rapi danjuga rapat. Untuk ukuran huruf C juga tidak terlalu besar. Berbeda dengan kaos palsu, justru mempunyai sablonan yang tidak terlihat bagus hanya dalam sekali lihat. Anda bisa mempertimbangkan hal ini sebelum beli.

Pada produk kaos Champion palsu, biasanya untuk ukuran huruf C pada logonya terlihat terlalu besar. Jadi, kesannya hanya dengan sekali lihat tidak menarik. Sedangkan kaos yang asli juga sablonannya akan tetap awet walau berkali – kali dicuci, bahkan juga terlihat seperti serat kain.

5.  Logo di Lengan dan Washing Tag

Pada produk kaos Champion, sebenarnya mempunyai logo di bagian lengannya. Pada dasarnya, kaos yang asli ini memiliki 2 target pemasaran. Pertama, Japan dan kedua di Europe. Jadi, khusus untuk Japan logonya dijahit. Sedangkan pada produk untuk Europe market logonya di press.

Kemudian, washing tag untuk produk kaos Champion asli dan yang palsu sama – sama mempunyai 3 lembar. Namun, ada bedanya. Misal, untuk Japan market dengan kode C3-P302. Huruf C tersebut tidak mengotak fontnya sama seperti angka 0 (asli), kaos palsu huruf dan angkanya lingkaran.

Itulah beberapa penjelasan secara singkat, namun bemanfaat bagi Anda yang ingin mengetahui perbedaan kaos Champion yang asli dengan yang palsu. Sebenarnya, untuk membedakannya cukup mudah namun juga perlu ketelitian yang begitu ketat, karena ada ciri yang sama.

Posting Komentar untuk "Ciri – Ciri T-Shirt Champion Asli / Original"